Buat Skema NFT, DraftKings Memacu Minat Pada Cryptocurrency Polygon

DraftKings, dengan kode saham DKNG di NASDAQ, baru-baru ini mengumumkan pihaknya berencana membuat skema non-fungible token (NFT). Banyak pihak menduga, skema ini memicu peningkatan minat masyarakat pada Polygon, Cryptocurrency Polygon yang sebelumnya tidak dikenal.

Pada bulan Juli, operator judi sportsbook itu mengumumkan bahwa pembuatan DraftKings Marketplace, yang menampilkan “NFT yang dikuratori turun dan mendukung transaksi pasar sekunder.” Pada saat itu, DraftKings mengatakan platform NFT-nya bermitra dengan Autograph, platform pengumpulan NFT yang didirikan oleh quarterback Tampa Bay Buccaneers dan juara Super Bowl tujuh kali Tom Brady.

Transaksi pada platform dilakukan di Polygon, yang didasarkan pada blockchain ethereum. Ketika DraftKings mengumumkan kemitraan dengan Polygon pada bulan Oktober, aset digital menempati peringkat ke-21 berdasarkan nilai pasar dalam daftar cryptocurrency. Hari ini, naik ke posisi 14, dengan kapitalisasi pasar $19,91 miliar, menunjukkan hubungan dengan DraftKings mungkin menghasilkan minat baru pada token digital.

Data Konfirmasi Bunga Polygon

Beberapa titik data mengonfirmasi bahwa banyak pedagang digital kini menggunakan Polygon.

Mencari pembaca Alpha menjadi bersemangat tentang perluasan pasar NFT minggu lalu. Didukung oleh keterlibatannya dalam kesepakatan dengan serikat pemain NFL, Polygon menjadi salah satu cryptocurrency yang paling banyak ditambahkan, menurut analisis penambahan dan penghapusan portofolio,” lapor berita keuangan dan blog investasi.

Rasio add-to-remove Polygon di antara pembaca Seeking Alpha adalah lima banding satu, yang berarti jauh lebih banyak investor di platform itu yang merangkul aset digital daripada berpisah dengannya.

Aliansi DraftKings dengan Autograph bisa menjadi bagian dari alasan Polygon menghasilkan buzz. Tidak hanya perusahaan koleksi yang didukung oleh Brady, ia memiliki pengaturan konten dengan studio film Lionsgate, serta kesepakatan NFT dengan Tiger Woods, Wayne Gretzky, Derek Jeter, Naomi Osaka, dan Tony Hawk.

Lebih lanjut memperkuat upaya NFT-nya, dan berpotensi Polygon dalam prosesnya, awal bulan ini DraftKings mengumumkan kesepakatan dengan Asosiasi Pemain NFL (NFLPA) awal bulan ini untuk mendistribusikan koleksi NFT dari pemain saat ini.

Adapun skema DraftKings itu benar-benar memiliki beberapa dampak pada Polygon. Pada 13 Desember – hari kesepakatan NFLPA diumumkan – cryptocurrency diperdagangkan sekitar $1,76. Pada tulisan ini, harganya $2,77.

Ketika kemitraan dengan perusahaan game diumumkan pada 18 Oktober, Polygon diperdagangkan sekitar $1,52. Token digital telah meningkat tiga kali lipat nilainya sejak akhir Juli.

“Polygon memecahkan masalah yang terkait dengan blockchain, seperti biaya bahan bakar yang tinggi dan kecepatan yang lambat, tanpa mengorbankan keamanan. Sistem multi-rantai ini mirip dengan yang lain, seperti Polkadot, Cosmos, Avalanche, dll.,” demikian menurut pengembang token itu.

Aset tersebut tampaknya mengalahkan para pesaing tersebut dengan sepenuhnya memanfaatkan efek jaringan ethereum, sekaligus menjadi lebih kuat dan aman.  

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.